oleh

Dalam Rangka Ops Bina Waspada 2021 Kasat Binmas Polres Takalar Beri Binluh kepada Pelajar MTs Muhammadiyah Salaka Takalar

Takalar,Fokustime.com – Untuk memberikan pemahaman tentang Bahaya Radikalisme dan bahaya Penyalahgunaan Narkoba di kalangan remaja dan Khususnya Pelajar Maka dalam Rangka Operasi Bina Waspada  2021 Jajaran Polres Takalar  Sambangi Siswa MTs Muhammadiya Salaka Kabupaten Takalar. Kamis (4/11/2021)

Kasatgas Binluh Oprerasi Bina Waspada  Polres Takalar Akp Syahrir, SH. memberikan Penyuluhan Tentang Bahaya Paham Radikalisme dan bahaya Penyalahgunaan Narkoba, yang di hadiri 80  Siswa  Mts Muhammadiyah Salaka.

Dalam Kesempatan Tersebut Kasatgas Binluh menyampaikan.” Penyebaran Pahan Radikalisme sangat membahayakan keutuhan Bangsa dan kerukunan atar umat beragama yang selama ini sudah terjalin dengan baik untuk itu mari bersama kita memerangi masuknya Paham tersebut, ” Kata Kasatgas Binluh Syahrir, SH. kepada Siswa.

” Penyalahgunaan Narkoba telah menjadi masalah yang serius bagi bangsa ini dapat mengancam masa depan Generasi muda terutama di kalangan pelajar, untuk hal tersebut kami mengharapkan para siswa ikut memerangi Penyalahgunaan Narkoba, karena kalian Merupakan Generasi penerus Bangsa dan kami berharap jangan sampai terjerumus ke dalamnya yang nantinya akan berdampak  psikis dan sosial, ” Imbuhnya.

” Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempupuk rasa toleransi, menumbuh kembangkan rasa patriotisme yang bangga dan cinta tanah air Indonesia serta mengetahui dampak Dari Penyalagunaan Narkoba di Kalangan Remaja sehingga kerukunan akan tercipta di Negara Indonesia yang kita Cintai ini, ” Ungkap Kasat Binmas.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed