oleh

Ketua Umum DPW KAMPUD Hadiri HUT GML Ke-3 Tahun 2021

Bandar Lampung,Fokustime.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Komite Aksi Masyarakat dan Pemuda untuk Demokrasi (KAMPUD), Seno Aji menghadiri undangan hari ulang tahun (HUT) Gerakan Masyarakat Lokal (GML) Indonesia Bersatu Ke-3 (tiga) tahun 2021 yang dipusatkan di Pondok Rimbawan Bandar Lampung, pada Rabu (3/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Provinsi Lampung, Ir H Arinal Djunaidi yang diwakili oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Lampung, Drs. Muhammad Firsada, M.Si, Walikota Bandar Lampung yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), Ir. Tole Dailami, Kepala Kesbanpol Lampung Selatan, Thomas Amirico, S.STP, M.H, Kasat Intel Polda Lampung, Perwakilan Korem 043 Garuda Hitam, perwakilan organisasi dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) seperti Pemuda Pancasila, KNPI, LSM GALAK, Laskar Merah Putih, DPW KAMPUD, WLC, Hipakad, Tim Pandawa, Yayasan KESTI TTKDH dan Forum Wartawan Lampung.

Usai menghadiri acara HUT GML, Ketua Umum DPW KAMPUD, Seno Aji mengatakan bahwa dirinya memberikan apresiasi atas terselenggaranya HUT GML ke-3 tahun 2021.

“Sebagai organisasi masyarakat, tentunya kehadiran GML sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia dengan sejumlah aksi sosial dan segudang program kerjanya, hal ini harus mendapat dukungan dari semua pihak”, Kata Ketua Umum DPW KAMPUD, Seno Aji, melalui Keterangan persnya pada Kamis (4/11/2021).

Sosok aktivis muda yang karib disapa Seno Aji dalam kesempatan HUT ke-3 GML, juga mengucapkan selamat dan sukses selalu kepada Ormas GML terus mengukir prestasi dalam sejarah untuk Masyarakat Indonesia.

“Selamat dan sukses, serta kompak selalu untuk Ormas GML, semoga di hari jadi yang ke 3 Tahun, GML terus menambah prestasinya untuk selalu hadir dan eksis di tengah-tengah masyarakat dan segala aspek kehidupan”, tutup sosok pria yang dikenal sederhana dan low profil ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Agung Triyono sebagai Sekertaris Umum DPW KAMPUD, yang turut hadir mendampingi bersama wakil Sekretaris, Junaidi dalam acara HUT GML.

“Kami mewakili segenap pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) DPW KAMPUD mengucapkan selamat dan sukses GML di hari jadi ke-3 tahun 2021”, ucap Agung. (Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed