oleh

Satbrimob Polda Kepri Laksanakan Bakti Sosial dan Vaksinasi Massal Menjelang Hut Brimob Polri Ke-76

Batam,Fokustime.com- Satbrimob Polda Kepri, Laksanakan kegiatan bakti sosial dan vaksinasi massal dalam rangka Menyambut HUT Ke-76 Korps Brimob Polri, Kamis (04/11/2021).

Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohammad Rendra Salipu S.I.K., M.Si didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.I.K.,M.Si Mengatakan dalam rangka menyambut HUT Ke-76 Korps Brimob Polri jajaran Satbrimob Polda Kepri Serentak Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial serta Vaksinasi Massal di wilayah tugas masing-masing.

“Saat ini kami Satbrimob Polda Kepri menyiapkan 60 karung beras yang akan dibagikan ke tempat-tempat ibadah, kami juga akan melaksanakan Gotong Royong membersihkan beberapa Tempat Ibadah antara lain Masjid Baitul Hamdi Tembesi Batam, Gereja HKBP Tembesi Trans Barelang Batam, Pura Agung Amertha Buana Baloi, Masjid Al Hidayah Ds. Lancang Kuning, Vihara Dharma Shanti Tg. Uban, Gereja GPIB Hosanna Tg. Uban, Masjid Al-Muhajirin Ds.Pongkar Karimun, Gereja GPDI Sei Bati Karimun, Vihara Cetya Jaya Bakti Karimun. “Ucap Kombes Pol Mohammad Rendra Salipu S.I.K., M.Si

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa peduli serta bakti Brimob Kepri untuk masyarakat. Adapun kegiatan bakti sosial ini, kita laksanakan secara serentak di Kota Batam, Kabupaten Karimun serta Kabupaten Tanjung Uban yang dipimpin oleh masing masing Komandan Kompi di wilayah masing masing. – Imbuh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,S.I.K.,M.Si.

Selain melaksanakan Gotong royong dan Penyerahan Bantuan Sosial ke Tempat Ibadah, Satbrimob Polda Kepri juga melaksanakan Vaksinasi Massal di Mako Brimob Polda Kepri, Dalam Kegiatan Vaksinasi kali ini Masyarakat yang telah tervaksinasi sebanyak 298 orang dengan jenis vaksin Sinovac sebanyak 148 Orang, Astrazaneca sebanyak 76 Orang dan Moderna sebanyak 74 Orang.

Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohammad Rendra Salipu S.I.K., M.Si mengatakan dengan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, pola hidup sehat serta dapat mengurangi sedikit beban masyrakat di masa pandemi covid-19 saat ini. 

“Dalam Proses Kegiatan Bakti Sosial serta Vaksinasi Massal ini tetap dilaksanakan sesuai dengan Prokes yang Ketat (Pengecekan Suhu, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, dan Menggunakan Masker) terhadap Masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi” – tegas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,S.I.K.,M.Si.

“Sebentar lagi tanggal 14 November 2021 genap 76 Tahun Usia Korps Brimob Polri, kami mohon doanya semoga kedepan Brimob semakin dekat dengan masyarakat dan Brimob dapat selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan, “Brimob Untuk Indonesia,”. Tutup Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohammad Rendra Salipu S.I.K., M.Si.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed