oleh

Sat Lantas Polres Pasangkayu Laksanakan Pengaturan di Lokasi Banjir

PASANGKAYU,Fokustimr.com – Sat Lantas Polres Pasangkayu bersama dengan Dinas BPBD Kabupaten Pasangkayu Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Lokasi Jalan Terendam Banjir Jl. Trans Sulawesi Desa Pajalele kec.Tikke Raya Kabupaten Pasangkayu (5/11/2021).

Kasat Lantas Polres Pasangkayu Memimpin Langsung Kegiatan Pangaturan lalu lintas tersebut, Selain melaksanakan Pengaturan juga memberikan Himbauan kepada masyarakat yang melintas agar berhati hati dan mengurangi kecepatan kendaraan, nampak juga sesekali Kasat Lantas Polres Pasangkayu dan Personil yang melaksanakan Pengaturan membantu masyarakat yang kendaraannya mogok terendam air.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H Melalui Kasat Lantas Polres Pasangkayu Iptu Setiyaji Rahmansyah R.A S.Tr.K mengatakan selain melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk antisipasi kemacetan juga di laksanakan himbauan Agar kendaraan yang melintas berhati – hati di lokasi Jalan terendam Banjir.

“Sampai dengan saat ini Situasi arus lalu lintas masih berjalan normal dan Anggota Kami masih melaksanakan Pengaturan dan Patroli pemanatauan arus lalu lintas di Lokasi jalan terendam banjir tersebut, kami juga menghimbau agar masyarakat tetap berhati-hati di jalan, karena dalam beberapa hari ini intensitas curah Hujan cukup tinggi dan di beberapa ruas jalan memang terendam air dan licin, Jelas kasat”.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed