oleh

Patroli Blue Light, Personil Polres Sinjai Imbau Warga Jaga Kamtibmas dan Patuhi Protokol Kesehatan.

Sinjai,Fokustime.com – Personel piket gabungan Polres Sinjai melaksanakan Patroli Blue light yang merupakan kegiatan pemantauan dijalan dan tempat-tempat yang dianggap rawan sebagai upaya menimalisir para pelaku Aksi kejahatan yang rawan terjadi pada malam hari yang dilakukan Kepolisian dalam menghadirkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah- tengah masyarakat.

Personel piket Polres Sinjai melaksanakan patroli Blue light atau biru malam dalam rangka upaya preventif untuk mengantisipasi dan meminimalisir aksi kejahatan dan tindak kriminal lainnya serta mensosialisasikan pendisiplinan Protokol Kesehatan. Sabtu Malam (06/11/2021).

Patroli Blue Light dengan menggunakan Randis roda dua sambil memantau situasi wilayah dan menyampaikan Pendisiplinan Protokol Kesehatan yaitu harus mentaati 5M yang merupakan program pemerintah kepada warga masyarakat dalam memutus dan mencegah penularan virus Covid- 19.

Sementara itu,Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa dalam kegiatan Patroli, juga memberikan pesan- pesan kamtibmas kepada warga serta dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya penggunaan masker jika beraktifitas diluar rumah.

“Patroli dalam rangka antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gukamtibmas) serta mencegah terjadinya aksi kejahatan dan balapan liar yang kerap terjadi pada malam minggu dari kalangan anak remaja, guna menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, sekaligus antisipasi curat, curas dan curanmor.

Kapolres Sinjai mengharapkan agar personil yang melaksanakan tugas patroli harkamtibmas sekaligus antisipasi balapan liar agar mengutamakan keselamatan, kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam tugas ditingkatkan, dan laksanakan sesuai dengan SOP dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed