oleh

Kakanwil Kemenkumham Aceh Ikuti Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW “Secara Virtual”

-BERITA-18 views

Laporan : Jefry Boy Isny

Calang, Fokustime – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas III Calang, jum’at 05 November 2021

Kepala Lapas Kelas III Calang, Rusli mengatakan, Bahwa, Pada hari ini bertepatan dengan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dengan tema “Spirit Maulid Nabi Muhammad SAW, Menebar Empati, Memperkuat Silaturahmi Mewujudkan Insan Pengayoman yang BerAKHLAK” , dilaksanakan secara virtual terpusat dari Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM maka Kakanwil Kemenkumham Aceh, beserta Kadiv PAS, Kadiv Yankum dan Kepala Lapas Kelas III Calang juga mengikuti kegiatan tersebut bertempat di Lapas Kelas III Calang.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan secara zoom meeting dan digelar di ruang kerja Kalapas, sebelum kegiatan dimulai diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham.

Kegiatan zoom meeting peringatan maulid Nabi Muhammad SAW diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Prof. Dr. H. Nasaruddin., M. Ag.

Zoom meeting peringatan maulid Nabi Muhammad SAW kali ini dihadiri oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM baik ditingkat Kanwil maupun Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed