oleh

Pangdam Serahkan Bantuan Kendaraan Dinas Untuk Pejabat Kodam Hasanuddin

Makassar,Fokustime.com – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., menyerahkan 5 unit kendaraan dinas untuk pejabat Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di lapangan M. Yusuf Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin (8/11/2021).

Penyerahan kendaraan dinas tersebut disaksikan oleh Kasdam Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos, M.Si., Irdam, Kapoksahli, para Danrem, Perwira LO, para Asisten, para Kabalakdam dan para Komandan Satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Dalam sambutannya, Pangdam mengatakan kendaraan dinas bantuan Pangdam XIV/Hasanuddin kepada beberapa pejabat, dimaksudkan untuk mendukung mobilitas dan operasional pelaksanaan tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin.

“Kita menyadari, bahwa tingginya intensitas kegiatan Kodam XIV/Hasanuddin saat ini maka selaku pimpinan Kodam XIV/Hasanuddin, saya merasa perlu untuk memenuhi kebutuhan sarana berupa kendaraan dinas, akan tetapi dengan keterbatasan dana yang kita miliki, sehingga pengadaan kendaraan dinas dilaksanakan secara bertahap dengan berpegang pada skala prioritas,” tuturnya.

“Oleh karena itu, dengan adanya pengadaan dan penyerahan kendaraan dinas seperti ini diharapkan dapat lebih meningkatkan hasil pencapaian pelaksanaan tugas pokok pejabat yang bersangkutan secara optimal,” sambungnya.

Pangdam berpesan kepada para pejabat yang dipercayakan untuk menggunakan kendaraan tersebut, agar dipelihara dengan baik, sehingga kondisi kendaraan tetap dalam keadaan siap pakai dan terus bisa dipakai pada pejabat penerusnya apabila ada pergantian pejabat.

“Kepada pejabat yang dipercayakan untuk menggunakan kendaraan ini, saya minta agar dipelihara dan dirawat dengan baik, seperti milik sendiri, sehingga kondisi kendaraan tetap dalam keadaan siap pakai,
ini merupakan bentuk apresiasi dan perhatian pimpinan dalam mendukung optimalisasi dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok. Manfaatkan kendaraan dinas ini dengan baik dan bertanggung jawab,” pesan Pangdam.

Untuk diketahui kendaraan dinas diserahkan kepada Pabandya Pam Sinteldam, Pabandya Watpers Spersdam, Pabandya Bek Slogdam dan Pabandya Bakti Sterdam XIV/Hasanuddin.(Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed