oleh

Kabid Humas Polda Kepri Hadiri Peresmian Pembangunan Gedung RRI Batam T.A.2021

Batam,Fokustime.cim – Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., hadiri peresmian pembangunan gedung Radio Republik Indonesia (RRI) batam T.A 2021 di Kantor RRI Batam (Batam Kota), Selasa (9/11/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dewan Pengawas LPP RRI, Derektur Utama LPP RRI / Pelaksana Tugas, Direktur SDM Dan Umum, Direktur Ketenagalistrikan, Telekomunikasi Dan Informatika – Bapenas, Asisten Deputi Bidang Pertahanan, Keamanan, Komunikasi Dan Informatika – Sekretariat Kabinet RI, Sekretariat Wakil Presiden, Sekretaris Daerah Kota Batam, Kabid Humas Polda Kepri, Ketua PMI Batam, GM Perum Damri Batam, Kepala badan Narkotika Nasional Kepri, Kepala Badan Pusat Statistik Batam, Ketua KPID Provinsi Kepri, Ketua DPRD Kota Batam, Kepala Mantan LPP RRI Batam dan Kepala Korwil XV Pedang Prabu.

Dalam sambutanya Direktur Utama LPP RRI menyampaikan kami sangat bersyukur atas bantuan pemerintah kota Batam karena telah terbangunnya kantor RRI Batam yang dimana selama ini kami tidak memiliki gedung sendiri. Terima kasih atas dukungan pemerintah kota Batam TNI-Polri dan instansi terkait yang selalu mendukung kami dalam pelaksanaan tugas untuk memberikan informasi, himbauan dan edukasi kepada masyarakat.

Selanjutnya Sekda Kota Batam menyampaikan kita akan memajukan masyarakat Provinsi Kepri khusunya masyarakat kota Batam untuk memodernkan informasi yang ada di kota Batam. Marilah kita semua bergandengan tangan untuk memajukan Provinsi Kepri melalui siaran radio yang kita miliki saat ini yaitu RRI Batam. Kasus covid-19 di Kota Batam sudah mulai menurun, semua itu berkat usaha keras pemerintah,TNI-Polri, Instasi terkait dan berkat RRI Batam juga dalam kinerjanya selalu memberikan informasi dan edukasi terkait penanganan Covid-19.

Kabid Humas Polda Kepri juga menyampaikan atas nama Kapolda Kepri mengucapkan selamat atas diresmikannya gedung RRI Batam, RRI Batam merupakan mitra kami dalam menyampaikan program-program dalam acara “Halo Polisi”. Maju terus RRI Batam sekali mengudara tetap mengudara, Tutup Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed