oleh

Peringati Hari Pahlawan 10 November,Mahasiswa KKN Gelar Lomba Antar Dusun di Desa Rante Angin Luwu Timur

LUWU TIMUR.fokustime.com-peringati hari pahlawan mahasiswa kuliah kerja nyata mengelar berbagai macam perlombaan di desa rante angin luwu timur di antaranya bola voly putra putri,sepak bola sekelas anak SD,dan sepak takrau putra.

Pertandingan di laksanakan mulai tgl 8 november s/d tgl 15 november 2021 dan di ikuti beberapa dusun se desa rante angin.

Sebelum di mulai pertandingan,di buka langsung oleh kepala desa rante angin SAPUDDIN A MD HK,lomba olahraga sendiri di laksanakan di lapangan desa rante angin.

Dalam sambutanya SAPUDDIN A MD HK menyampaikan kepada seluruh peserta lomba,selamat melaksanakan pertandingan dan jaga spotifitas sesama peserta lomba.

“Ada tiga hal yg perlu di pedomani oleh peserta lomba yaitu sabar,semangat dan berpikiran positif,serta kepada peserta agar tetap menjaga sportifitas antara peserta” kata kepala desa rante angin sapuddin a md hk dalam sambutanya senin 8 november 2021 sore.

Sementara itu salah satu kordinator mahasiswa menyampaikan,kegiatan lomba ini di laksanakan untuk memperingati hari pahlawan 2021.

“Merupakan bentuk pembinaan jasmani masyarakat yg ada di desa rante angin untuk memelihara kondisi kesehatan dan meningkatkan imunitas di masa pandemi covid 19” jelasnya.

laporan SARFAN S AMA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed