oleh

Gapura Desa Sarimukti Ambruk Tersangkut Alat Berat Yang Sedang Melintas

Kabupaten Bekasi, Fokustime.com – Gapura Desa Sarimukti Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi ambruk tersangkut alat berat yang mengakibatkan dua rumah warga tertimpa bangunan gapura Desa Sarimukti Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi.

Mobil yang membawa alat berat dari arah selatan menuju ke arah barat yang melintas arah keluar dari Tanah Ungkuk Desa Sarimukti setelah melakukan penggalian empang di wilayah Desa Sarimukti. Mengakibatkan ambruknya gapura pintu masuk Desa Sarimukti yang berlokasi di Perempatan Wates Rt.01/04 Desa Sukamaju Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi.

Adapun waktu kejadian tersangkutnya gapura Desa Sarimukti terjadi pada Rabu (10/11/2021) pukul 03.00 WIB, dikarenakan saat melintas arah keluar tidak adanya pengawalan ucap pak Ello selaku sopir PT. Nur Maffindo Abadi kepada wartawan Fokustime.com.

Pada pagi hari di lokasi ambruknya gapura ibu Maymunah selaku kepala desa Sarimukti Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi mengerahkan seluruh staff dan jajaran perangkat desa untuk membantu mengurangi kemacetan pada saat proses pelaksanaan penarikan alat berat dari PT. Nur Maffindo Abadi. (ND)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed