oleh

Peringati Hari Pahlawan 10 Nopember, Kapolres Parepare Sebagai Irup di Taman Makam Pahlawan Paccekke

Parepare,Fokustime.com – Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Parepare menggelar Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Paccekke Jalan Bau Massepe Kelurahan Sumpang Minangae Kecematan Bacukiki Barat Kota Parepare, Rabu (10/11/2021).

Kegiatan ini merupakan peringatan hari Pahlawan 10 Nopember yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Kapolres Parepare Akbp Welly Abdillah, SH, S.IK, MH bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam rangkaian upacara Sejumlah Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda), pejabat utama Polres Parepare dan instansi terkait kota parepare mengheningkan cipta dan memanjatkan do’a serta peletakan karangan bunga di monumen Pahlawan.

Usai Upacara, kemudian menuju ke dermaga Pelabuhan Cappa Ujung melakukan tabur bunga ke laut sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang gugur dalam medan perang melawan penjajah.

” Kita sebagai generasi penerus dapat terinspirasi oleh para pahlawan yang telah mandahului, untuk terus melanjutkan pembangunan nasional khususnya di masa Pandemi Covid-19 ini,” kata Akbp Welly Abdillah, SH, S.IK, MH Kapolres Parepare

Sebelumnya, seluruh rangkaian kegiatan upacara dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan sbagai bentuk upaya mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed