oleh

Yusrizal Irup Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021

-BERITA-27 views

Laporan : Jefry Boy Isny

Lhoknga, Fokustime – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang bertepatan pada 10 November, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lhoknga menyelenggarakan upacara bendera yang bertempat di lapangan Lapas Lhoknga, Rabu, 10 November 2021.

Upacara ini diikuti oleh Kepala Lapas, pejabat struktural, seluruh pegawai dan staf beserta CPNS. Dalam kesempatan ini, bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Kepala Lapas, Yusrizal, dan Kasubsie Pembinaan, Bahriza, selaku perwira upacara.

Melalui tema “Pahlawanku, Inspirasiku”, Kepala Lapas Lhoknga menyampaikan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia yang di antaranya ajakan untuk memegang teguh persatuan. Meskipun berbeda–beda,
tetapi jangan sampai terpecah–pecah oleh
perbedaan SARA (Suku, Agama, Ras, dan
Antar golongan), karena akan membuat mundur jauh ke era sebelum Sumpah Pemuda 1928.
“Kita harus terus menggelorakan semangat Gotong royong serta Persatuan dan Kesatuan Indonesia. Perbedaan justru semakin memperkaya dan memperkuat kita, Bangsa Indonesia”.

Hari Pahlawan kali ini juga menjadi momen bagi seluruh insan Pengayoman untuk terus mengingat jasa pahlawan dan bertanggungjawab dalam mengemban tugas negara. Kepala Lapas Lhoknga memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya yang telah mengikuti pelaksanaan upacara dengan khidmat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed