oleh

M. Mamin Dulkhoir, S.H Angkat Bicara Terkait Anggaran APBD Dan APBN Kota Bekasi.

Kota Bekasi, Fokustime.com – Ketua DPD KPK Tipikor Kota Bekasi M. Mamin Dulkhoir, S.H angkat bicara mengenai program kerja dinas pemerintahan Kota Bekasi, terutama di wilayah Kecamatan Bantar Gebang yang notabennya menyangkup beberapa kelurahan diantaranya :

1.Kelurahan Ciketing Udik

  1. Kelurahan Sumur Batu
    3.Kelurahan Cikiwul 4.Kelurahan Bantar Gebang

“Menurut Ketua DPD KPK Tipikor Kota Bekasi M. Mamin Dulkhoir, S.H, selaku sistem monitoring kontrol kinerja pemerintahan akan selalu memantau program kerja pemerintahan terkhusus di wilayah Kecamatan Bantar Gebang – Kota Bekasi, “Ungkapnya.

Jangan bermain-main dengan anggaran, kata M. Mamin, S.H. Dan apabila ada oknum pemerintahan yang sudah bermain-main dengan anggaran baik APBD dan APBN evaluasi anggaran tahun 2020 sampai dengan 2022, kami selaku monitoring kontrol kinerja pemerintahan tidak akan segan-segan minindak tegas para pelakunya akan kami giring dengan lembaga pengawasan DPD KPK Tipikor Kota Bekasi ke jalur hukum.

“Berdasarkan legalitas terdaftar dari instansi dinas terkait, lembaga DPD KPK Tipikor Kota Bekasi selalu siap dan mengemban tugas dan fungsi sesuai UUD 45”.

Dan kami selaku ketua lembaga DPD KPK Tipikor Kota Bekasi siap menerima laporan dan pengaduan masyarakat apabila ada unsur dugaan korupsi dan penyalahgunaan anggaran yang ada di setiap wilayah ataupun kelurahan Kota Bekasi.

Kita jadikan Kota Bekasi maju, Kota Bekasi Bersih dari unsur KKN, “Ungkapnya.
(Erman, S.H)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed