oleh

Pengawasan Internal Dilakukan AKBP Andi Sinjaya Dengan Tujuan Zero Narkoba Dan Pelanggaran Personel

Enrekang,Fokustime.com – Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya,SH, S.Ik, MH secara dadakan melakukan tes urine kepada anggotanya hingga ke Polsek Jajaran.

Hal ini dilakukan Kapolres Enrekang bertujuan agar setiap anggota Polri steril dari penggunaan narkoba dan merupakan salah satu pengawasan internal untuk mencapai zero narkoba guna menekan pelanggaran bagi personel, Rabu (10/11/21).

Pelaksanaan tes urine dilakukan terhadap personel Polsek Anggeraja dan Polsek Curio setelah kegiatan apel pagi yang melibatkan Satuan Reserse Narkoba Polres Enrekang dan Sipropam Polres Enrekang.

Kapolres Enrekang mengatakan, tes urine sebagai pencegahan dini anggota Polri agar tidak terlibat dan terjerumus dalam lingkaran penggunaan dan peredaran narkoba.

“Lewat tes urine ini agar masyarakat percaya pada Polri, dan juga memberi contoh bagi mereka” katanya.

Ia menambahkan tes urine dadakan ini akan terus dilakukan di internal Polres Enrekang, jika ada anggota yang dinyatakan positif narkoba akan diberi sanksi tegas.

AKBP Andi Sinjaya berharap semoga seluruh personil Polres Enrekang Hingga Polsek jajaran tidak ada yang terlibat penyalahgunaan narkotika.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed