oleh

Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa “Ciduk 2 Pengedar Sabu” Satu Diantaranya Pelajar

-BERITA-38 views

Laporan : Jefry Boy Isny

Kota Langsa, Fokustime – Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa telah melakukan pengungkapan terhadap 2 (dua) orang yang di duga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu, Selasa, 09 November 2021, sekira pukul 18.30 wib.

Adapun Barang Bukti yang berhasil di sita yakni :

  • 3 (tiga) paket Sabu dengan berat keseluruhan 4,29 (empat koma dua puluh sembilan) Gram.
  • 1 (satu) kotak rokok Magnum.
  • 1 (satu) unit HP merk Samsung warna hitam.
  • 1 (satu) unit Sepmor merk Honda Sonic warna hitam, No Pol BL 4395 FT.
  • 1 (satu) unit Sepmor merk Honda CBR warna hitam, No Pol BL 3752 FZ.

Kapolres Langsa, AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro, SH. S.I.K. MH., melalui Kasat Res Narkoba, Iptu. Imam Azis Rachman, S.T.K. S.I.K. mengatakan, Bahwa, Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki-laki, Z (22) Wiraswasta, warga Gampong Alue Beurawe, Kecamatan Langsa Kota dan A (18) Pelajar, warga dusun satria Gampong Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa Barat yang diduga selama ini berprofesi sebagai pengedar Narkotika jenis Sabu.

Lanjut Kasat memaparkan, Kedua orang Tersangka (Tsk) diciduk unit opsnal Sat Res Narkoba Polres Langsa yang langsung di pimpin Kanit Lidik I Bripka. Diwan Kaje, tepatnya di pinggir jalan, Gerbang dusun II Gampong Daulat Kecamatan Langsa Kota, Ketika sedang mengendarai Sepeda motornya, Secara paksa di hentikan laju keduanya sehingga salah seorang dari Tsk tercebur ke dalam selokan, yang mana sebelumnya sudah di beri peringatan.

“Ketika dilakukan pemeriksaan pada diri kedua orang Tsk ditemukan Barang – Bukti Narkotika jenis Sabu yang disimpan di dalam kotak rokok, sebut Kasat

Kasat juga menambahkan, Bahwa, berdasarkan pengakuan dari kedua orang Tsk, yang mana mereka mendapatkan atau membeli Sabu tersebut dari temannya yang berinisial A (DPO) seharga Rp. 3.000.000- (tiga juta rupiah) dengan tujuan untuk dijualkan kembali.

“Selanjutnya kedua orang Tsk dan BB dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan A (DPO) masih dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa, demikian Kasat Res Narkoba Polres Langsa, Iptu. Imam Azis Rachman, S.T.K. S.I.K.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed