oleh

Dukung Program Pembangunan Nasional,Polres Maros Turunkan Ratusan Personil Kawal Pembangunan Jalur Kereta Api Di Maros

Maros-Sulsel,Fokustime.com- Sebanyak 150 Personil Gabungan Polres – Polsek jajaran Polres Maros melaksanakan pengamanan eksekusi lahan pembangunan jalur kereta api di Kelurahan Maccini Baji kecamatan Bontoa Kabupaten Maros,Jumat (12/11/2021).

Kegiatan Pengamanan eksekusi dipimpin langsung Kapolres Maros AKBP Fatchur Rochman didampingi Kabag Ops Polres Maros Kompol Muh Jasardi serta perwira Polres Maros.

Kegiatan eksekusi dilaksanakan oleh Tim Panitera Pengadilan negeri Maros pada lahan pembangunan jalur rel kereta api di kabupaten Maros yang telah dibebaskan oleh pemerintah.

Pada saat pelaksanaan eksekusi,kabag Ops Kompol Muh Jasardi saat di konfirmasi, membenarkan kegiatan tersebut, dirinya memimpin langsung personil sebanyak 2 pelaton gabungan Polres – Polsek.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan eksekusi ini dilakukan secara persuasif,mengedepankan tindakan yang humanis,preentif dan prefentif tanpa penggunaan senjata api.

“Pada kegiatan eksekusi ini kami mengedepankan sikap humanis,persuaif serta upaya preentif dan prefentif berupa dialog kepada masyarakat agar tidak melakukan upaya upaya yang bisa menimbulkan hal hal yang tidak kita inginkan terjadi dilapangan”ujarnya.

Selain melakukan pengamanan eksekusi,Polres Maros juga melakukan pendampingan pengerjaan pembangunan jalur rel kereta Api di Kel,Allepolea Kec.lau kab Maros.

Pembangunan jalur kereta api di kabupaten Maros merupakan program pemerintah pusat, maka itu kami selaku kepolisian Negara akan selalu siap mendukung dan mensukseskan apa yang menjadi program pemerintah. paparnya.(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed