oleh

Sinergitas TNI dan POLRI Dalam Giat Sambang Desa Binaannya.

Takalar,Fokustime.com – Untuk mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, khususnya di wilayah Desa Pattinoang, Kecamatan Galesong, Polsek Galesong Selatan melakukan sambang desa bersama  dengan anggota Babinsa Desa Pattinoang. Sabtu pagi (13/11/2021).

Seperti pada hari ini Bripka Hasbullah Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pattinoang dan Babinsa Kopda Muh. Risal menyambangi warga Dusun Tama’dampeng untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas, sebagai upaya untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif, serta mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan.

Kami bersama-sama sambang dan menghampiri warga untuk sampaikan pesan Kamtibmas, selain itu juga merupakan bentuk wujud sinergitas TNI dan Polri dalam memelihara dan menciptakan Kamtibmas yang aman dengan melibatkan peran aktif masyarakat serta silaturahmi dan juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah perlu dibangun dan dijaga, hal ini untuk menunjukkan kekompakan dan kebersamaan guna menciptakan situasi yang kondusif, sehingga kami berharap kegiatan ini dapat menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk khususnya di Wilayah Hukum Polsek Galesong Selatan,” tutur Pak Bhabinkamtibmas.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed