oleh

Cegah Virus Covid-19, Babinsa Kota Sambangi Mall Bagikan Masker Gratis

Kendari,Fokustime.com_ Sebagai bentuk kepedulian di masa pandemi Covid-19, anggota Babinsa Koramil 1417-10/Kota melaksanakan sosialisasi/himbauan serta pembagian masker kepada pegawai mall dan masyarakat yang sedang berkunjung di Pasar Sentral Wua-Wua Kel. Bende Kec. Kadia Kota Kendari, Minggu (14/11/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Inf Windarto S.Sos.M.M dalam rilisannya (Minggu/14/11/2021).

“Kegiatan pembagian masker dan pemberian himbauan yang di lakukannya untuk menghimbau warga sadar akan kesehatannya dan juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus,” ungkap Dandim.

Danramil 10/Kota Kapten Inf Herman menjelaskan, Babinsa juga menghimbau kepada pengunjung agar setelah melaksanakan belanja agar langsung pulang kerumah dan sesampai di rumah langsung mencuci tangan mengunakan sabun dan tidak kemana-mana lagi tetap di rumah saja agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

“Kami berharap dengan himbauan dan sosialisasi ini diharapkan warga aman dari covid-19, dengan harapan para pegawai juga agar ikut serta menyampaikan himbauan supaya penyebaran virus corona covid-19 dapat di cegah,” jelas Danramil.

“Babinsa akan terus bahu membahu membagikan masker gratis kepada pegawai dan pengunjung yang tidak memakai masker,” kata Herman.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed