oleh

Personel Koramil 03/Lambuya Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Anoa 2021

Konawe,Fokustime.com_ Bentuk Sinergitas, Anggota Koramil 1417-03/Lambuya Tengah mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Anoa 2021, di Lapangan Apel Polres Konawe, Jalan Inolobunggadue, Kel. Puunaha, Kec. Unaaha, Kab. Konawe, Senin (15/11/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Inf Windarto S.Sos.M.M dalam rilisannya (Senin/15/11/2021).

“Kegiatan operasi ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas keselamatan dan membangun budaya tertib berlalu lintas tujuannya untuk menurunkan angka lakalantas mengecek kelengkapan dan kesiapan pengemudi, meningkatkan disiplin dan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas,” katanya.

Pabung Konawe Letkol Inf Anton SE mewakili Dandim 1417/Kendari mengatakan, operasi zebra ini tujuannya adalah untuk mengurangi kemacetan yang mana jumlah kendaraan semakin banyak bertambah setiap tahunnya dan juga untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Konawe.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana persiapan personil dan materil sebelum pelaksanaan kegiatan operasi zebra,” ungkapnya.

Menurutnya, hal ini menunjukkan bahwa kesiapan dan keseriusan pasukan dalam pelaksanaan tugas operasi Zebra Anoa 2021 ini bisa dinyatakan siap demi kelancaran dan keamanan tugas.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed