oleh

Jangan Lengah Prokes !!! Tempat Karantina di Sambangi Babinsa Koramil 08 Lemah Abang

-BERITA-8 views

FOKUSTIME BEKASI ||| Pemerintah kembali memperpanjang kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1-4 di Jawa-Bali mulai 16 November hingga 29 November mendatang.

Selama pemberlakuan PPKM ini, kegiatan masyarakat di seluruh wilayah Jawa-Bali diatur sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 60 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Covid-19 Level 3, 2 dan 1 di Wilayah Jawa-Bali.

Meski sudah PPKM Level 1 Babinsa Koramil 08 Lemah Abang Sertu Rudi Hartono Pantau Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

Pasien yang menjalani karantina di tempat isolasi saat ini di Hotel Nuansa Jl. Raya Cikarang-Cibarusah KM 40 No. 17, Pasirsari, Cikarang Selatan.

Hingga Hari ini Selasa (16/11/2021), jumlah WNA (Warga Negara Asing) kosong Dan Pasien WNI masih ada 4 orang kondisi tempat tidur pasien di sediakan oleh Pemkab Bekasi mampu menampung 200 Bed Tempat tidur, pintu masuk Tamu Hotel protokol kesehatan di lakukan extra super ketat.

Untuk Pasien yang menjalani isolasi mandiri di Nuansa Hotel tersebut di jaga ketat personil TNI Koramil 08 Lemah Abang

Sementara itu, Babinsa Koramil 08 Lemah Abang Sertu Rudi Hartono untuk menjamin keamanan pasien positif Covid-19 baik WNA atau WNI yang menjalani isolasi, Hotel Nuansa dijaga pengamanan ketat berlapis.

Pada lapis pertama ditempatkan petugas kesehatan (nakes) lapisan kedua Petugas Hotel, dan Koramil 08 Lemah Abang bersama BKO Armed 7/Gs.

Mereka yang petugas Nakes tetap memakai baju alat pelindung diri (APD) lengkap. Tugas utama mereka memantau kesehatan para pasien.

Kepada media Babinsa Koramil 08 Lemah Abang Sertu Rudi Hartono menyampaikan bahwa guna memastikan layanan pasien Covid-19 di Tempat karatina ini terjamin.
Hal ini untuk kenyamanan dan keamanan para pasien

“Kami pastikan makanan di sini untuk pasien terjamin. Makanan dari Katering yang menunya baik. Kendaraan pembawa makanan keluar-masuk tempat kartu tersebut juga semua disemprot [disinfektan].

Makanan untuk petugas dibuat secara khusus di dapur lapangan yang kami siapkan juga di sini,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed