oleh

Penyaluran Bantuan Dana Desa, Babinsa Ranomeeto Pastikan Aman dan Tepat Sasaran

Konsel,Fokustime.com_ Berikan suasana kondusif, Babinsa Koramil 1417-11/Ranomeeto Kopda Romi Hermawan melaksanakan giat pendampingan dalam rangka pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD bulan November 2021 sebanyak 27 orang warga kurang mampu bertempat di Balai Desa Ambololi, Kec. Konda, Kab. Konawe Selatan, Selasa (16/11/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Inf Windarto S.Sos.M.M dalam rilisannya (Selasa/16/11/2021).

“Kegiatan yang dilakukan Babinsa ini adalah agar pelaksanaan dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman serta dalam rangka mendukung pemerintah,” terangnya.

Dalam pelaksanaan, Babinsa Kopda Romi Hermawan menyampaikan, Sebagai penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga penetapan data warga penerima BLT-DD ini telah diseleksi dan sudah dilakukan data dari Rt/Rw yang masuk sudah sesuai dengan ketentuan.

“Dengan sebanyak 27 KK mendapatkan secara tunai bagi penerima (Bantuan Langaung Tunai) BLT-DD ini mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan dengan harapan di kemudian hari tidak terjadi masalah maupun suatu kecemburuan sosial dari warga masyarakat,” ungkap Babinsa.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Ambololi ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” kata Romi Hermawan.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed