oleh

Terapkan Protkes Yang Ketat, Sebagai Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19

Blitar,Fokustime.com – Tidak kenal lelah penuh dengan semangat anggota Kodim 0808/ Blitar bersama dinas terkait, terus melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi gabungan, selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1, di sejumlah tempat keramaian yang ada di wilayah Kota Blitar, Rabu (17/11/2021).

Dalam kesempatan kali ini, Pa Sandi Kodim 0808/Blitar mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, sekaligus sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

“Kegiatan Operasi Yustisi ini, kita laksanakan setiap hari secara gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Pemerintah Daerah, baik pagi, siang atau malam hari, guna menghimbau kepada warga masyarakat, agar selalu menjalankan protokol kesehatan sesuai yang sudah ditetapkan,” ujarnya.

Letda Inf Misdi menambahkan, bahwa kegiatan Operasi Yustisi gabungan ini, tidak hanya di tekankan kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Tim gabungan juga menghimbau secara terus menerus kepada warga masyarakat yang lainnya, agar tetap selalu mentaati protokol kesehatan selama PPKM berlangsung.

“Untuk itu saya mengajak kepada semua warga masyarakat, mari kita sama-sama selalu mematuhi serta menerapkan disiplin protokol kesehatan, sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah yaitu 5M,” tegasnya.

Ingat menjaga kesehatan itu sangat penting, prinsip lebih baik mencegah daripada mengobati, untuk itu kita jangan kendor dan lengah karena pandemi ini belum tahu kapan berakhirnya, yang penting tetap jaga diri, jaga keluarga dan jaga Negara, dengan harapan bisa terbebas dari penyebaran Covid-19, pungkasnya (Dim0808).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed