oleh

Waspada Banjir, Babinsa Komsos Ajak Warga Jaga Kebersihan

-BERITA-9 views

FOKUSTIME BEKASI ||| Akibat, Intensitas hujan yang sangat tinggi diberbagai wilayah di Kabupaten bekasi Serda Nikcon Babinsa Koramil 13/Kedungwaringin Kodim 0509/Kabupaten Bekasi melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) mengajak warganya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan di Kampung Mareleng Rt 07/06 Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin pada Kamis (18/11/2021).

Mengingat saat ini sudah masuk musim penghujan, mengantisipasi dan cegah dini pada banjir sangat penting dilakukan, kebersihan lingkungan merupakan kunci utama dalam menghindari banjir, Seperti yang dilakukan oleh Serda Nikcon menghimbau dan mengajak warga untuk terus melakukan kebersihan lingkungan.

Serda Nikcon dalam kegiatannya mengajak warga agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan dalam rangka menghadapi musim penghujan serta menghimbau warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan di titik rawan bencana banjir.

Dalam jumpanya kepada awak media dirinya mengatakan “Kita juga berharap peran serta masyarakat untuk selalu aktif menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan melakukan pembersihan di rumah masing sehingga bisa mengurangi bahaya banjir”, imbaunya.

Tak hanya itu Dalam Rangka Progam Citarum Harum kepada ibu -ibu ia juga menyampaikan bahwa akan ada, Rencana pembuatan jamban Program Citarum Harum. “Terangnya Serda Nikcon (irp/wo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed