oleh

KKN PO 16 Unimal Berpartisipasi Dalam Acara Rekonfirmasi Data Anak Tidak Sekolah Atau Anak Berpotensi Putus Sekolah

Aceh Utara,Fokustime.com – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) PO 16 Ismuntada, Jurusan Antropologi Universitas Malikussaleh ikut serta berpartisipasi dalam acara “Rekonfirmasi Data Anak Tidak Sekolah / Anak Berpotensi Putus Sekolah ( ATS/ APBS) Dampak Covid- 19” bersama tim Unicef Aceh Utara dan masyarakat Gampong Sidomulyoe, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, pada Jum’at (19/11/2021)

Mahasiswa KKN perorangan yang berada dibawah bimbingan Eva Ayuzar, S.P.,M.Si sebagai Dosen Pembimbing Lapangan (DPL).
Mahasiswa KKN-PPM, Ismuntada mengatakan keikutsertaannya dalam acara tersebut dilakukan agar dapat membantu perangkat gampong, tim unicef dan juga masyarakat yang berhadir, sehingga acara tersebut dapat terlaksana dengan baik.

Sekdes Gampong Sidomulyoe, Muklis,S.pd mengatakan bantuan dari mahasiswa KKN yang mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk acara ATS dan APBS tersebut, membuat kegiatan ini menjadi lancar.

“Alhamdulillah acara tersebut dapat berjalan dengan lancar. Kami sangat berterimakasih kepada Mahasiswa KKN Unimal karena telah mau turun tangan dan membantu acara yang sangat mendadak ini,” ungkap Muklis.(Tzm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed