oleh

Sinergitas Gp. PB. Seuleumak Bersama Polres Langsa “Gelar Serbuan Vaksinasi Massal”

-BERITA-14 views

Laporan : Jefry Boy Isny

Kota Langsa, Fokustime – Giat Sinergitas Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa Bersama Sat Reskrim Polres Langsa melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal di Kantor Geuchik setempat, Sabtu, 20 November 2021, Sekira pukul : 09.00 wib.

Amatan Fokustime di lokasi, tampak ratusan warga gampong paya bujok seuleumak baik itu para pelajar yang sangat antusias mengikuti giat Vaksinasi masal tersebut.

Seperti yang di utarakan Teo Herlanda (14) pelajar kelas III SMP paska mengikuti vaksinasi mengatakan, Alhamdulillah saya telah di vaksin hari ini, Ternyata vaksinasi ini memang baik dan tidak sakit sama sekali, Vaksinasi ini juga nantinya dapat menjaga imum kita, ujarnya.

“Maka, saya berharap kepada teman – teman para pelajar lainnya untuk segera mengikuti Vaksinasi Covid – 19 dengan segera, yang mana nantinya seluruh pelajar Kota Langsa Aceh dan Indonesia umumnya, dapat terbebas dari virus corona disaese 2019 (Covid – 19) yang sedang melanda ini, ungkap Teo Herlanda yang merupakan Putera dari pasangan suami istri, Syaiful AR dan Mariati warga dusun bukit, gampong paya bujok seuleumak, kecamatan Langsa baro, Kota Langsa.

Kapolres Langsa, AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro, SH. S.I.K. melalui Kasat Reskrim, Iptu. Krisna Nanda Aufa, S.I.K. menyampaikan, Melalui kegiatan Vaksinasi Massal atas kerjasama Polres Langsa dengan Aparatur Gampong Paya Bujok Seuleumak hari ini, sangat luar biasa, yang mana antusiasme masyarakat yang datang ke kantor Geuchik guna melakukan vaksinasi baik itu tahap pertama dan kedua.

“Apresiasi dan terima kasih khususnya kepada para pelajar baik SD dan SMP yang ada di gampong Paya bujok seuleumak kecamatan Langsa baro, yang mana telah bersedia di vaksin dengan tanpa ada rasa takut sedikitpun,” Jelas Kasat.

Dirinya juga menjelaskan, Bahwa, dalam mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid – 19 untuk ke depannya kami akan tetap semangat dengan terus menggencarkan vaksinasi ke pelosok Gampong dan pasti kami tempuh dalam wilayah hukum polres langsa, sebut Iptu Krisna Nanda Aufa, S.I.K. yang juga selaku koordinator Vaksinasi massal di gampong paya bujok seuleumak.

Sementara itu di tempat yang sama, Geuchik Gampong Paya Bujok Seuleumak, M. Syafi’i mengatakan, Dengan hari ini gampong paya bujok seuleumak sudah melaksanakan sebanyak 6 (enam) kegiatan Vaksinasi massal.

lanjutnya, Kami selaku aparatur gampong bersama seluruh masyarakat siap mendukung program pemerintah yakni percepatan penanganan penyebaran Virus Covid 19 dengan melakukan Vaksinasi secara keseluruhan, tukas Syafi’i.

Dirinya juga menambahkan, “Terima kasih kepada Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH. S.I.K. MH, beserta jajaran, yang mana pada hari ini telah mengelar Vaksinasi ke Gamping Kami, sehingga masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan vaksinasi Covid – 19,” Tandas Geuchik Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, M. Syafi’i.

Pada kegiatan tersebut tampak hadir, Kasat Reskrim Polres Langsa Geuchik Gampong Paya Bujok Seuleumak, Syafi’i, Beserta Tuha Peut, Aparatur Gampong dan Masyarakat Paya Bujok Seuleumak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed