oleh

Irfanda dan Renaldi Pane, Jabat Kasubsi di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa

-BERITA-15 views

Laporan : Jefry Boy Isny

Kota Langsa, Fokustime – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa kedatangan 2 (dua) Kasubsi baru yang akan mengisi jabatan baru di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa, dua Kasubsi tersebut yaitu Irfanda yang berasal dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh yang akan menjadi Kasubsi Lantaskim di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa, dan Renaldi Pane yang berasal dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Asahan yang akan menjabat menjadi Kasubsi Penindakan di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa.

Pada hari ini merupakan hari pertama dua Kasubsi tersebut berdinas di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa yang akan membawa Kantor Imigrasi Langsa menuju arah yang lebih baik lagi.

Jaka Perkasa Sukarno selaku Plh. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa dalam Apel Pagi hari ini juga menyampaikan Selamat datang kepada dua pejabat struktural yang baru bergabung di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa dan menyampaikan agar nantinya ilmu, serta pengalaman yang dimiliki dapat diimplementasikan dan dikembangkan di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa.

“Hari ini hari pertama saya dinas di Kantor Imigrasi Langsa, Kantor yang sangat nyaman serta seluruh pegawainya sangat ramah, dan memudahkan saya dalam beradaptasi dengan mereka” Pungkas Irfanda.

Renaldi Pane juga menyampaikan “Saya berharap agar teman-teman sekalian dapat membantu saya mengemban tusi yang baru ini, dan bersama sama kita membangun Kinerja yang baik untuk Kemajuan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed