oleh

Satlantas Polres Soppeng Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Pada Pelajar

Soppeng,Fokustime.com – Sat Lantas Polres Soppeng kembali melaksanakan Sosialisasi dan Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas kepada pelajar di Kabupaten Soppeng, Senin 22 November 2021.

Sosialisasi yang dipimpin langsung Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Soppeng Aiptu H. Mahmuddin Arsyad kali ini dilaksanakan di SMPN 3 Marioriawa Kab. Soppeng.

Dalam kesempatannya Kanit Kamsel satlantas polres soppeng memberikan Materi program pengembangan kurikulum keselamatan berlalulintas di Lingkungan sekolah,yg merupakan tindak lanjut ,Perjanjian kerjasama antara satlantas dengan dines pendidikan dan kebudayaan

Berdasarkan kelayakan usia para Siswa masih belum dibolehkan untuk mengendarai kendaraan bermotor serta belum memiliki SIM, namun materi pada kegiatan tersebut lebi ditekankan pada rambu – rambu lalu lintas agar pada waktu usia telah mencukupi para siswa sudah mengenal rambu – rambu lalu lintas tersebut.

Disamping itu dirinya juga mengajak para Siswa untuk selalu menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas.

Turut hadir Ketua Komite SMPN 3 Marioriawa, Kepsek Beserta Huru dan Staff, serta Siswa dan Siswi SMP 3 Marioriawa.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed