oleh

Kapolsek Polsel Polres Takalar Melayat di Rumah Duka Korban Tenggelam

Takalar,Fokustime.com – Kapolsek Polsel Polres Takalar IPTU Tjandra Arista bersama para Kanit  mendatangi rumah korban Tenggelam Almarhumah Perempuan Ankana Dg. Leko (85) warga Lingkungan Sayoang, Kelurahan Pa’bundukang, Kecamatan Polsel. Selasa,(22/11/2021).

Kedatangan Kapolsek yang di dampingi oleh Kanit Reskrim Aipda Hutbah dan personil Polsek sangat dihargai oleh keluarga korban, dan Kapolsek Polsel juga memberikan nasihat serta mengajak untuk bersabar atas musibah tersebut .

Di katakan oleh Kapolsek bahwa kedatangannya tiada lain untuk turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah yang diakibatkan oleh Tenggelam disungai dan ditemukan oleh warga dalam kondisi sudah meninggal pada hari Selasa sekitar 07.39 Wita dan juga Turut mendoakan agar keluarga Almarhumah diberikan kesabaran. .

Kapolsek Polsel saat dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut mengatakan bahwa Almarhumah Ankana Dg. Leko menurut keluarga mempunyai kebiasaan  berjalan di tepi sungai dipagi hari dikarenakan rumah tempat tinggalnya memang sangat berdekatan dengan sungai Pappa, diduga saat Almarhumah berjalan-jalan ditepi sungai, korban tergelincir dan jatuh kesungai.” tuturnya.

“Dari pihak kami sudah mengarahkan kepada keluarga Almarhumah untuk dilakukan atopsi guna mengetahui penyebab kematian korban, namun pihak keluarga Almarhumah menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kalau kematian korban adalah sebuah musibah.

Terakhir IPTU Tjandra Arista mengucapkan belasungkawanya atas musibah yang menimpa keluarga korban serta mengajak agar keluarga besar korban menerima ujian tersebut dengan ikhlas dan tawakkal “semoga Almarhumah di terima amalannya di sisi Allah SWT, dan keluarga yang di tinggal di berikan ketabahan dan kesabaran” ujar Kapolsek.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed