oleh

Pemilihan Kepala Desa, Babinsa Wawonii Pastikan Aman

Konkep,Fokustime.com _ Pastikan Aman dan lancar, Babinsa Koramil 1417-01/Wawonii Kodim 1417/Kendari Serda Mirdiansyah mewakili Danramil Kapten Inf Samuri menghadiri rapat pemilihan Kepala Desa Palingi, bertempat di balai Desa Palingi Barat, Kec. Wawonii Utara, Kab. Konawe Kepulauan, Selasa (23/11/2021).

Rapat atau musyawarah turut dihadiri, kepala bidang PMD Rusman.sos, plt. Desa palingi barat bapak Saburi, Sekdes Palingi Barat bapak Arisal, ketua PPKD Desa Palingi Barat bapak Ahlum Nasir. spd, wakil ketua PPKD desa Palingi Barat bapak Juswan, sekertaris PPKD desa Palingi Barat bapak Asmurdiansyah dan Bendahara PPKD desa Palingi Barat ibu Hesti.

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Inf Windarto S.Sos.M.M dalam rilisannya (Selasa/23/11/2021).

”Peran serta TNI didalam kegiatan ini adalah membantu menjaga stabilitas dan keamanan selama kegiatan berlangsung dan sampai terlaksananya kegiatan Pemilihan Kepala Desa,” ucapnya.

Sementara itu, Serda Mirdiansyah berkesempatan memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih dari semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan, sekaligus berpesan dalam rapat diharapkan bisa terlaksana dengan bijaksana serta berkeadilan untuk mencapai kepentingan bersama.

“Dalam Pemilihan Kepala Desa mari kita ciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif agar tidak terjadi perpecahan dan tetap terjadi suasana kerukunan,” ungkapnya.

“Saya berharap para calon bisa bersaing dengan sehat dan tidak menghalalkan segala cara untuk memenangkan pemilihan ini” kata Mirdiansyah.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed