oleh

Sinergi BIN Sultra bersama OJK gelar vaksinasi di desa Kadacua

Buton Utara,Fokustime.com – Badan Intelejen Negara (BIN) Provinsi Sulawesi tenggara (Sultra) Bersinergi bersama Otoritas Jaksa Keuangan (OJK) menggelar vaksinasi massal Covid 19 untuk pelajar dan masyarakat di kabupaten Buton Utara (Butur) tepatnya di desa kadacua kecamatan Kulisusu.Rabu,24 November 2021.

BIN Sultra dan OJK terus menggenjot pelaksanaan Vaksinasi massal guna mempercepat percepatan program pemerintah dalam upaya vaksinasi massal menuju Indonesia sehat Indonesia Hebat.

Plt kades kadacua mengungkapkan terima kasihnya kepada BIN Sultra yang bersinergi bersama OJK menggelar vaksinasi massal di desa Kadacua.

“Saya selaku kepala desa beserta perangkat desa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan juga BIN Sultra bekerjasama dengan OJK Sultra telah yang telah menggelar Vaksinasi massal di desa kami ,” ungkap kades kadacua melalui media ini.

Kades kadacua juga berharap semoga dengan kegiatan vaksinasi ini diharapkan dapat meningkatkan Hard immunity masyarakat di kabupaten Butur terkhusus masyarakat desa kadacua.

Salah satu perwakilan OJK yang juga Putra daerah Butur Laode Diman mengungkapkan pelaksanaan Vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah guna mempercepat penyaluran Vaksin baik kepada pelajar maupun masyarakat khususnya masyarakat Se-Sultra.

“OJK Sultra sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal ini dimana lagi-lagi kami dari OJK bekerja sama dengan BIN Sultra dan juga satgas Covid 19 Butur yang telah bekerja dengan maximal mengsukseskan kegiatan vaksinasi ini”ungkapnya

Laode Diman menjelaskan OJK Sultra mengalokasikan vaksin sebanyak 660 dosis untuk kegiatan vaksinasi massal bersama BIN dan Satgas Covid-19 di Kabupaten Buton Utara.

“Sampai dengan saat ini OJK Sultra telah menerima alokasi vaksin dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia sebanyak 36.684 dosis dan sebagian besar direalisasikan di Kota Kendari bekerjasama dengan Kepolisian Daerah Sultra, Lanud Wolter Mongisidi dan Dinas Kesehatan Kota Kendari”tutupnya.(Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed