oleh

Jajaran Lapas Lhoksukon ikuti Kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2021 Kementerian Hukum dan HAM

-BERITA-10 views

Laporan : Jefry Boy Isny

Lhoksukon – Fokustime :
Pada penghujung tahun 2021 Kementerian Hukum dan HAM melakukan kegiatan refleksi akhir tahun 2021 yang diikuti oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Tingkat Pusat, Kantor Wilayah dan UPT se – Indonesia yang diselenggarakan Rabu, 29 Desember 2021 bertempat di Kementerian Hukum dan HAM Jakarta.

Kegiatan refleksi akhir tahun 2021 tersebut juga di ikut Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Lhoksukon mengikuti kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2021 Kementerian Hukum dan HAM yang dilaksanakan secara virtual.

Kegiatan yang di selenggarakan secara Virtual tersebut diikuti Kepala Lapas Kelas II B Lhoksukon, Yusnaidi dan seluruh pejabat struktural, dan seluruh pegawai staf Lapas kelas II B Lhoksukon.

Menteri Hukum dan HAM, Yasona
beberapa presentasi yang telah diperoleh Kementerian Hukum dan HAM selama kurun waktu 2021 antara lain mendapat predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) selama 10 tahun berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan, Perolehan satuan kerja berpredikat WBK dan WBBM terbanyak selama 2021 dan masih banyak lainnya.

Menteri Hukum dan Ham menyampaikan apresiasi terhadap seluruh jajaran yang telah memberikan kontribusi terbaiknya bagi Kementerian Hukum dan HAM sehingga menghasilkan banyak inovasi dan penghargaan dari luar, dengan masih berlangsungnya pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk bekerja dan berkarya serta mempunyai integritas yang tinggi dalam melaksanan tugas dan fungsinya menjadikan kemenkumham maju semakin PASTI.

Di akhir Kepala Lapas juga menyampaikan bahwa, Kegiatan berjalan lancar dalam kondisi aman dan tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed