oleh

Pastikan Berjalan Lancar, Dandim 0808/Blitar Cek Kesiapan Terminal Bus Dan Stasiun Kereta Api

Blitar,Fokustime.com – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono didampingi Pasi Ops Kapten Inf Edy Prayitno, mengecek dan meninjau secara langsung dilapangan tentang kesiapan sejumlah fasilitas publik, termasuk diantaranya Terminal Bus dan Stasiun Kereta Api yang ada diwilayah Kota Blitar, menjelang Tahun Baru 2022, Kamis (30/12/2021).

Hal ini dilakukan, dengan harapan agar pada saat pelaksanaan nanti, bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Dandim 0808/Blitar, saat mengecek dan meninjau secara langsung dilapangan mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini untuk mengecek tentang kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan dan mengecek kesiapan armada angkutan, selama maupun pasca Tahun Baru 2022.

Lanjut orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar juga menghimbau kepada seluruh petugas yang ada dilapangan, dalam melaksanakan tugas agar dilaksanakan dengan sopan dan humanis, sehingga nanti tercipta suasana yang harmonis.

Disela sela kegiatan pengecekan dan peninjauan tersebut, Dandim 0808/Blitar juga menyapa kepada para petugas yang sedang melaksanakan jaga, sekaligus untuk memberikan motivasi dan semangat.

Dandim 0808/Blitar tidak lupa juga berharap, mengingat pandemi sampai saat ini belum berakhir dan untuk mengantisipasi lonjakan kasus positif Covid-19, maka pada saat melaksanakan pengamanan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tegasnya (Dim0808).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed