oleh

Aksi Cepat Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh “Tangani Warga Kebanjiran di Dua Kabupaten/Kota”

-BERITA-22 views

Laporan : Jefry Boy Isny

Aceh Timur – Fokustime :
Satbrimob Polda Aceh, Telah terjadi Bencana Banjir akibat Curah Hujan yang Berkepanjangan Dari Pagi Kamis hingga Jumat yang mengakibatkan beberapa wilayah Kota Langsa dan Aceh Timur dilanda Banjir.

Bencana Banjir yang melanda beberapa titik di wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur mengakibatkan Sebagian masyarakat harus mengungsikan sebagian barang-barang Berharganya.

Plh. Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Zulfikar,S.H. Memimpin langsung Aksi kemanusiaan Brimob Kompi 2 Batalyon b pelopor Ke Lokasi Banjir Untuk melakukan Evakuasi barang-barang Masyarakat dan membantu mengatur Lalu Lintas Jalan Medan-Banda Aceh yang tergenang Air +- Selutut Pria Dewasa Tepatnya di Gampong Bayeun Kecamatan Rantau selamat Kabupaten Aceh Timur Dan Gampong Alur Gading kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur serta Simpang Comodor Kota Langsa.

Iptu. Zulfikar selaku Pimpinan kompi 2 Batalyon B Pelopor Langsung memerintahkan anggotanya Ke masing-masing wilayah banjir untuk membantu masyarakat mengevakuasi dan mengatur Jalur Lalu lintas di Area Lokasi banjir.

adapun Gampong Yang terdampak Banjir akibat Curah Hujan yang sangat tunggi di antaranya :

  1. KOTA LANGSA
  • Gampong Alur Dua Kecamatan Langsa Baro.
  • Gampong Paya Bujok Seuleumak (Perumnas) Langsa Baro
  1. Aceh Timur
  • Gampong Aramiah
  • Gampong Blang geudong
  • Gampong Bayeun
  • Gampong alur Gadeng

Banjir yang terjadi dengan sangat tiba-tiba akibat curah hujan yang tinggi sehingga Masyarakat kewalahan untuk mengevakuasi barang-barang masyarakat

Masyarakat mengucapkan terimakasih dan memberi apresiasi atas kerja nyata brimob yang Hadir di kesempatan pertama Saat kami dilanda Musibah.

Tidak menutup kemungkinan banjir akan tiba lagi dikarenakan cuaca masih mendung, Danki menghimbau agar masyarakat tetap siaga dan Langsung menghubungi Brimob Aramiah apabila Sewaktu-waktu Air Kembali naik lagi Demikian Tutup Iptu zulfikar,S.H.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed