oleh

Di Hamin Satu Pergantian Tahun Penjagaan Dipospam Diperketat

Fokustine.com _ Sumut
Batu Bara , Tinggal satu hari lagi pergantian Tahun 2021 kepadatan arus lalu lintas terlihat memadati jalinsum , dari berbagai kendaran pribadi maupun bus angkutan umum yang berdatangan dari luar daerah atau luar provinsi melintas didepan pospam III Nataru ( Natal Tahun Baru ) , pengguna sepeda motorpun tidak ketinggalan tradisi pulang kampung , Sei Balai Jum’at 31/Des/2021 .

Personil pospam yang terdiri dari petugas gabungan memperketat pemeriksaan tidak satu pun dari mereka pengguna jalan yang lolos dari pemeriksaan petugas , kondisi kepadatan kendaraan hingga saat ini ramai lancar . sementara Padal regu B IPDA H.Pakpahan terlihat terlihat sibuk terus giat memeriksa satu persatu sertifikat Vaksin para penumpang bus umum KUPJ dan bus PT. Rajawali Antar Kota Antar Provinsi yang tujuannya ke Medan, ketika kedapatan bagi penumpang yang belum Vaksinasi pihak petugas pospam bergegas agar mereka untuk divaksin .

Dilangsir dari konfirmasi IPDA H.Pakpahan kepada wartawan online Fokustume.com ianya membenarkan bahwa masih juga ada masyarakat yang belum di Vaksin hingga hari ini maka pihak kami menegaskan harus di vaksin Dipospam guna menjaga imun tubuh mereka selain itu guna mengantisipasi agar terhidarnya dari virus varian omicron .

IPDA H. Pakpahan menambahkan sampai di Hamin satu jumlah masyarakat yang mendapat pelayanan untuk Vaksinasi di Pospam kisaran ± 200 jiwa dari berbagai Daerah , semua dari mereka adalah penumpang bus . Ditempat yang sama Yulinda Agustina,SST petugas PKM Dinas kesehatan Sei Bejangkar bersama rekanya merasa sangat senang terlibat Dipospam Nataru 2021, begitu juga Kapospam III IPTU .R Syafrizal tidak ada hentinya untuk berbuat demi keselamatan umat , lebih lebih perhatianya terhadap seluruh anggota personil pospam selalu memberikan arahanya agar tetap jaga staminanya jaga diri dan jaga keluarga virus ada dimana mana ” Imbuhnya .( garot )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed