oleh

Pimpin Apel Akhir Tahun 2021 “Ini Amanat Kakanwil Kemenkumham Aceh”

-BERITA-10 views

Laporan : Jefry Boy Isny

Banda Aceh – Fokustime :
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Aceh, Meurah Budiman memimpin apel menjelang akhir tahun 2021, Bertempat di halaman Kantor, Jum’at 31 Desember 2021.

Pada kesempatan ini Kakanwil mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kanwil kemenkumham Aceh yang telah mendedikasikan diri demi meningkatkan prestasi kinerja Kanwil.

“Menyikapi dan melaksanakan Surat Edaran Sekjen terkait dengan hari libur tahun baru, kembali ditekankan kepada seluruh pegawai untuk tidak bepergian keluar kota dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kakanwil.

Menyongsong tahun 2022 yang lebih pasti, Kakanwil berpesan agar semua pegawai dijajaran Kanwil Kemenkumham Aceh dapat mempersiapkan diri lebih baik sehingga target-target dan sasaran kinerja dapat dilaksanakan dengan lebih matang dan tepat sehingga hal-hal yang menjadi hambatan dan kendala dapat terminimalisir sedari awal.

“Jangan berpuas diri pada capaian kinerja yang telah diraih, kreativitas dan ide-ide harus terus dikembangkan, potensi risiko yang ada harus dapat dimitigasi dengan baik”, harap Kakanwil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed