oleh

Ditemukan Sosok Mayat Mengapung Disalakan, Petugas Turun Ke TKP .

Bangkep,Fokustime.com – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di temukan dalam posisi mengapung oleh warga di Sub Desa Paisubone, Kelurahan Salakan Kecamatan Tinangkung Kabupaten Bangkep. Senin (03/01/2022) jam 13.55 wita.

Penemuan mayat terapung tersebut pertama kali di temukan seorang ibu IS (28 th) bersama anaknya IH (11 th).

Awalnya IS dan anaknya IH sedang berjalan akan mengambil batu di laut di Subdesa Paisubone, kemudian anaknya IH melihat mayat laki-laki terapung diatas laut, namun ibunya mengatakan bahwa itu kelapa. Setelah diperhatikan lebih jelas, ternyata benar mayat terapung, IS pun meminta pertolongan pada seorang lelaki bernama SJ yang berada di lokasi itu, lalu SJ melaporkan ke petugas Polres Bangkep.

Setelah mendapat laporan dari SJ, piket fungsi Polres Bangkep pada hari itu bersama Tim Inafis ke TKP ( tempat kejadian perkara).

Setelah di lakukan evakuasi mayat lelaki tersebut yang kemudian di identifikasi dan mendapat informasi dari masyarakat yang berada di TKP, sosok mayat lelaki tersebut bernama SK (40 th) warga desa Ponding-Ponding.

KBO Sat Reskrim Polres Bangkep Aiptu Irwandi mengatakan bahwa sampai saat ini belum diketahui dengan jelas secara detail mengenai penyebab kematian.

Kemudian sosok mayat SK dibawah ke rumah Sakit Trikora Salakan untuk dilakukan pemeriksaan secara medis.

” Jam 19.00 wita, ipar dan saudara dari SK telah menjemput mayatnya dan telah membawa ke desa Ponding – Ponding” Kata Kanit Inafis Sat Reskrim Polres Bangkep Bripka Rahim Rail.(HMS/Rhm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed