oleh

Kapolres Gowa Hadiri Upacara Hari Amal Bhakti Kemenag RI Ke-76

Gowa,Fokustime.com – Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, hadiri upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-76 yang dilaksanakan di gedung H. Bate, senin (03/01/2022).

Bertindak sebagai Pembina Upacara Wakil Bupati Gowa H. Abd. Rauf Malaganni, S. Sos, M. Si, dihadiri oleh Kepala Kejaksanaan Negeri Sungguminasa Yeni Andirani, SH, MH, Dandim Gowa Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S. Ip, M. IPol, Sesepuh Lingkungan Kemenag Kabupaten Gowa, Pimpinan Bank sekabupaten gowa, Para Kepala Madrasah Negeri dan Swasta, Kepala KUA Kecamatan dan beberapa pegawai pada KUA dan di Kantor Kemenag Gowa.

Disela-sela Upacara dilakukan pula penyematan penghargaan tanda satya lencana karya satya oleh Wakil Bupati Gowa ke 62 orang ASN PNS lingkup Kementerian Agama Kabupaten Gowa dan tambah hikmatnya lagi pelaksanaan upacara ketika Do’a seragam yang dibacakan oleh Penghulu Kecamatan Somba Opu DR. Aldam dengan penuh khusyu’.

Acara ini dirangkaikan dengan Launching Keluarga Desa Sakinah Lingkup Kementerian Agama Kabupaten Gowa yang ditandai dengan pemukulan gendang oleh Wakil Bupati Gowa didampingi para Forkopimda Kabupaten Gowa dan Plt. Kepala Kemenag Kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan bahwa upacara ini adalah bentuk wujud syukur dan pemberian apresiasi atas kinerja ASN dilingkungan kementerian agama kabupaten gowa, tegas AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH.

( Hms/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed