oleh

Bhabinkamtibmas Edukasi Anak-anak Tetap Taat Prokes

Takalar,Fokustime.com – Bhabinkamtibmas Polsek Marbo yang dipercayakan membina masyarakat Desa Lakatong, Briptu Abdul Kadir, Senin malam, 04 Januari 2022 seperti biasa melaksanakan Patroli Dialogis di Desa Binaannya.

Disaat pelaksanaan tugas Patroli, Briptu Abdul Kadir menjumpai sekelompok anak-anak yang sedang bermain dan bercanda tanpa satupun yang menggunakan Masker.

Bhabinkamtibmas Briptu Abdul Kadir dengan Humanis menegur kawanan anak-anak tersebut dan mengimbau agar mereka taat dengan Prokes pencegahan penularan Virus Covid-19 dengan selalu menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Tak lupa Briptu Abdul Kadir mengingatkan anak-anak tersebut agar tidak pulang kerumah sampai larut malam ” jika sudah larut malam, ayo cepat pulangmi kerumahta”, ucap Pak Bhabin.

Saat dikonfirmasi Briptu Abdul Kadir mengatakan, ” sampai saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir, bahkan saat ini pemerintah sedang mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 dengan Varian terbaru yakni Varian Omicron, untuk itu saya selalu mengimbau kepada warga Desa binaan saya agar segera melaksanakan Vaksinasi agar terbentuk Herd Immunity, dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan meski telah di Vaksinasi”, terangnya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed