oleh

Danramil Tipe B 0808/01 Sukorejo, Himbau Agar PTM Di Sekolah Tetap Terapkan Protkes

Blitar,Fokustime.com – Liburan sekolah semester satu telah selesai dilaksanakan dan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas secara langsung di sekolah, khususnya di wilayah Blitar Raya sudah mulai aktif kembali.

Karena pandemi masih belum berakhir, diharapkan kegiatan PTM terbatas, agar tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, hal ini demi mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan sekolah.

Menyikapi hal tersebut, Danramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar Kapten Kav Eko Wahyudiono langsung bergerak cepat dan memerintahkan seluruh Babinsanya, agar selalu memonitor dan mengecek secara langsung PTM di sekolah-sekolah yang ada di wilayah binaannya.

Menindaklanjuti perintah tersebut, maka Babinsa Koramil Tipe B 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar Kopka Sutrisno langsung melaksanakan pemantauan dan pengecekan kegiatan PTM terbatas di SDN Blitar Kel.Blitar Kec.Sukorejo Kota Blitar, Selasa (04/01/2022).

Pemantauan dan pengecekan ini, untuk memastikan kesiapan sekolah yang sedang melaksanakan pembelajaran tatap muka secara langsung, serta mengecek tentang penerapan protokol kesehatan Covid-19 di sekolah.

Kegiatan ini, sekaligus untuk memastikan PTM secara langsung, yang dilaksanakan di sekolah sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 atau belum, kata Kopka Sutrisno.

Danramil Tipe B 0808/01 Sukorejo, menambahkan bahwa dalam kegiatan pemantauan dan pengecekan PTM secara langsung di sekolah, agar difokuskan terhadap masalah protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah.

Di antaranya tempat cuci tangan, hand sanitizer dan thermogun, dan untuk jarak dalam proses belajar mengajar harus diperhatikan, serta tidak lupa agar selalu memakai masker. Ingat kita jangan lengah, harus tetap waspada karena Covid-19 masih ada, tegasnya (Dim0808).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed