oleh

Pimti Teken Perjanjian Kinerja Pada Apel Perdana 2022

-BERITA-22 views

Laporan : Jefry Boy Isny

Banda Aceh – Fokustime :
Mengawali tahun 2022, jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh melaksanakan apel pagi pada hari ini, Senin, 03 Januari 2022.

Apel pada awal tahun ini diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, Para Kepala Divisi, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, dan seluruh pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh.

Bertindak sebagai pembina upacara, Meurah Budiman menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai. Dirinya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pegawai karena telah disiplin untuk mengikuti apel dan atas dedikasi serta capaian yang telah dilakukan pada tahun 2021.

“Saya berterima kasih kepada semua pegawai yang telah aktif dan mengikuti apel sampai dengan saat ini dan atas kerja keras pada tahun 2021. Saya harap agar apel diawal tahun ini menjadi sebuah semangat dan kinerja yang lebih baik bagi,” ucap Meurah Budiman.

Kendati demikian, Meurah Budiman mengakui masih terdapat beberapa hal yang harus dievaluasi, sehingga Ia mengingatkan jajarannya untuk melakukan perbaikan dan perubahan yang tidak tercapai pada tahun sebelumnya.

Selain itu, pada kegiatan apel tersebut juga dilaksanakan penandatanganan perjanjian kinerja dan penyerahan DIPA Tahun 2022. Meurah Budiman menyerahkan langsung DIPA kepada para Kepala Divisi.

Ia mengatakan DIPA 2022 ini merupakan sebuah tanggung jawab bersama. Meurah Budiman berharap pelaksanaan anggaran tahun depan dapat lebih baik dari tahun ini, serapan anggaran harus terdistribusi lebih merata sepanjang tahun yang diikuti dengan realisasi anggaran yang tidak menumpuk di akhir tahun.

“Ini (DIPA) bukan punya Kakanwil atau punya Kepala Divisi. Ini merupakan tanggung jawab bersama dan harus dipertanggung jawabkan. Sehingga butuh komitmen, koordinasi, dan sinergitas dalam melaksanakannya,” Ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed