oleh

Jaga kemampuan Brimob Toli-toli latihan PHH

Toli-toli ,Fokustime.com – Untuk selalu menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat, personel Brimob harus siap dan sigap saat menghadapi tantangan dengan selalu menerapkan SOP (standart operasional prosedur) saat melakukan penindakan.

Oleh karenanya personel kompi IV Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulteng melaksanakan kegiatan Latihan PHH di mako kompi IV Batalyon A Toli-toli. Rabu (05/01/2022).

Latihan ini dipimpin oleh Bripka Amaludin dengan peserta sebanyak 30 personel. Dengan diadakannya latihan kemampuan PHH yang dilaksanakan secara rutin, diharapkan para personel dapat menerapkan dengan baik kemampuan PHH saat dalam melaksanakan tugas.

Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel, baik secara fisik maupun mental. Agar selalu siap dalam menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin intensif.

Dansat Brimob Polda Sulteng Kombes Pol. Joko Sulistio, SIK, MH. Selalu menegaskan kepada jajarab ”agar personel Satbrimobda Sulteng senantiasa mempersiapkan diri dan mengantisipasi perkembangan sitkamtibmas agar selalu dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesional”.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed