oleh

Kapolres Soppeng Pimpin Upacara Sertijab Kabag SDM, Kasat Narkoba dan Kapolsek Ganra

Soppeng,Fokustime.com – Polres Soppeng melaksanakan Upacara Serah terima jabatan Kabag SDM, Kasat Narkoba dan Kapolsek Ganra di Aula Serbaguba Polres Soppeng jl. Samudra Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Rabu 05 Januari 2022 pukul 08.00 wita.

Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K selaku Inspektur Upacara dan Kanit Turjawali Ipda Laode M. Irwan S.Sos selaku Komandan Upacara serta Kasubbag Dal Progar Bag Ren Polres Soppeng Akp Agustinus Teko P. S.H selaku perwira pelapor.

Adapun pejabat yang diserah diterimakan sebagai berikut Kabag SDM Polres Soppeng yaitu Kompol Ahmad Rosma S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Panca Rijang Polres Sidrap menggantikan Kompol Umar Siatta S.Sos yang mendapat jabatan baru selaku Wakapolres Bulukumba dan Kasat Narkoba Polres Soppeng diserah terimakan kepada Akp Laode Rahmad yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Sinjai menggantikan Akp Saifullah Syan S.H yang mendapat jabatan sebagai Kasat Narkoba Polres Selayar serta serah terima Kapolsek Ganra kepada Iptu Agung Abimanyu S.Sos yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Lalabata menggantikan Ipda Andi Ahmad Rahmansa San S.Sos M.M.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa mutasi merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan organisasi”. Ujarnya

Saya selaku Kapolres Soppeng beserta keluarga menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi – tingginya atas dedikasi dan loyalitas Apreasiasi tanpa batas yang telah ditunjukkan oleh Pejabat lama, banyak hal positif yang telah saudara lakukan dan raih demi kemajuan Polres Soppeng ini, dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Soppeng.

“Segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup di tempat tugas yang baru, kenali adat istiadat serta karakteristik masyarakatnya karena masyarakat adalah Mitra Polri, laksanakan tugas tersebut dengan arif dan bijaksana, penuh inisiatif, kreatif dan inivatif serta berdedikasi dan hilangkan setiap bentuk interen atau kepentingan pribadi sehingga saudara dapat mengemban tugas dengan baik”.pungkasnya

Turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Para Kapolsek, dan Perwira Polres Soppeng dengan mempedomani Protokol kesehatan pencegahan Covid – 19.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed