oleh

Percantik Pangkalan, Anggota Koramil 13/Poasia Bangun Dinding Pagar Satuan

Kendari,Fokustime.com_Untuk menciptakan keindahan dan kebersihan kesatriaan militer, Anggota Koramil 1417-13/Poasia melaksanakan pembangunan dinding pagar satuan di Kel. Rahandouna, Kec. Poasia, Kota Kendari, Rabu (05/01/2022).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Inf Windarto S.Sos.M.M dalam rilisannya (Rabu/05/01/2022).

“Kegiatan yang dilakukan kali ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Satuan yang harus tetap terjaga agar tercipta suasana bersih, rapi, indah dan sehat, sehingga keberadaan Koramil dapat dirasakan masyarakat dan rakyat akan lebih mencintai TNI,” terang Dandim.

Menurutnya, pembangunan dinding pagar bertujuan agar satuan nampak terlihat lebih indah dan bersih serta disamping itu juga memang sudah waktunya perlu untuk di bangun.

“Manusia akan dilihat dari cara berpakaian, kalo rapi mencerminkan sikap dan perilakunya demikian pula Kantor kalo bersih rapi dan tentunya bagus akan mecerminkan pula perilaku penghuninya,” ungkapnya.

Danramil 1417-13 /Poasia Kapten Inf Bambang Santoso mengatakan, sangat bangga dengan para anggotanya yang kompak bersama sama peduli untuk berusaha membangun kantor agar bisa layak berdampingan dengan kantor kantor instansi lain yang sudah sangat megah dengan segala kelengkapannya.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi anggota Koramil supaya lebih peduli terhadap kebersihan dan kondisi kantor,” pungkas Danramil.

Kegiatan tersebut dapat terlaksana berkat kemauan dan kerja keras dari anggota yang diprakarsai oleh Danramil dengan memanfaatkan potensi diwilayah yang ada.

“Hal ini dapat terwujud karena ada kemauan dan jiwa korsa yang terpupuk secara baik diantara sesama anggota,” kata Bambang Santoso

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed