oleh

Percepatan Vaksinasi Kasat Lantas Polres Banteng Gelar Pemeriksaan Kartu Vaksin dan Aplikasi Peduli Lindungi

BANTAENG,Fokustime.com – Dalam rangka Operasi Yustisi, Personel Satuan Lalu Lintas  (Satlantas) Polres Bantaeng melakukan Pemeriksaan Kartu Vaksin pada Aplikasi Peduli Lindungi kepada pengguna jalan. Rabu pagi (05/01/2022).

Dalam giat Operasi Yustisi dan Pemeriksaan Kartu Vaksin pada Aplikasi Peduli Lindungi yang menyasar pengguna jalan dan pelajar tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH.

Kasat Lantas mengatakan bahwa,  Kegiatan Operasi Yustisi ini adalah sebagai bentuk Percepatan Vaksinasi khususnya di wilayah Bantaeng dan giat ini juga sebagai langkah untuk bisa membantu masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan apabila keluar rumah sehingga dapat mencegah penularan dan penyebaran covid-19.

“Kami harap dengan giat pemeriksaan kartu vaksin pada aplikasi peduli lindungi bisa mempercepat vaksinasi baik tahap pertama maupun kedua untuk membentuk kekebalan tubuh atau Herd Immunity”, Jelasnya.

Kasat Lantas juga menyampaikan, saat melakukan Operasi Yustisi dan Pemeriksaan Kartu Vaksin pada Aplikasi Peduli Lindungi personel diminta untuk Senyum, Sapa dan Salam, dan humanis, serta menyarankan kepada masyarakat yang belum Vaksin dan atau sudah waktunya untuk Vaksin yang ke Dua, disarankan untuk melakukan vaksinasi di Puskesmas atau Klinik Bhayangkara.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed