oleh

Tantang PSLS Lhokseumawe Pada Semi Final Liga 3 Aceh “Ir. Sayed Mahdum Majid Berharap PSBL Langsa Raih Juara Group”

-BERITA-56 views

Laporan : Jefry Boy Isny

“Tunjukkanlah Kemampuanmu Bahwa PSBL Langsa Mampu Meraihnya, Hati Dan Semangat Masyarakat Kota Langsa Akan Ada Di Setiap Langkah Elang Biru Menuju Puncak Kejayaan,”

Kota Langsa – Fokustime :
Pasca kemenangan 3-0 dari PSAS Aceh Singkil, Otomatis PSBL Langsa menjadi Runner up mendampingi Galaticos FC sebagai juara group pada liga 3 Aceh yang meraih tiket semifinal dan bersiap-siap menghadapi partai “hidup mati”.

PSBL Langsa akan bertarung meraih karcis ke partai puncak guna mewakili Aceh ke putaran nasional.

Babak semifinal Liga 3 Aceh yang akan di lakoni PSBL Langsa vs PSLS Lhokseumawe nantinya akan bergulir pada Kamis, 06 Januari 2022 mendatang di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya Banda Aceh.

“Harapan terbesar saya adalah sang Elang Biru Tim kesayangan masyarkat Kota Langsa “PSBL Langsa” harus menang pada putaran semi final Liga 3 Aceh melawan PSLS Lhokseumawe nantinya, Target kita, PSBL Langsa bisa lolos ke Liga 2, ungkap Ketua Umum PSBL Langsa, Ir. Sayed Mahdum Majid, ketika di wawancarai Fokustime di kediamannya bersama Ketua Bappeda Kota Langsa, Dalfian ST, Rabu, 05 Januari 2022.

Lanjutnya, Semoga nantinya PSBL Langsa dapat meraih juara group untuk Liga 3 zona Aceh.

“Besar harapan saya agar nantinya PSBL Langsa dapat lolos sebagai juara group sehingga dapat masuk zona seleksi liga 3 nasional”, kata Ketua Umum PSBL Langsa yang juga Sekda Kota Langsa, Ir. Sayed Mahdum Majid.

Ditempat yang sama, Ketua Bappeda Kota Langsa, Dalfian ST, Ikut memberikan Motivasi dan Spirit kepada anak-anak skuat tim PSBL Langsa.

“Tunjukkan Kemampuanmu bahwa Kita Mampu untuk meraihnya, Mewakili masyarakat Kota Langsa, Do’a Kami akan ada di setiap perjuangan kalian untuk menunjukkan bahwa Elang Biru mampu berada di puncak kejayaan,”

Sementara, Manager Tim PSBL Langsa, H. Ade Putra Wijaya Siregar ST, Kepada Fokustime mengatakan, Terima Kasih atas dukungan Ketua Bappeda, Dalfian ST serta masyarakat Kota Langsa pada umumnya dan khususnya kepada Ketua Umum PSBL Langsa, Ir. Sayed Mahdum Majid, yang mana selalu memantau dan memberikan spirit kepada kami disini yang sedang menanti pertandingan semi final liga 3 Aceh.

Sambungnya, Insya Allah, Kami akan berbuat yang terbaik dan membawa harum nama Kota Langsa di Zona nasional nantinya dan dukungan sangat kami butuhkan apalagi spirit ketika kami berlaga melawan PSLS Lhokseumawe pada Kamis, 06 Januari 2022 mendatang, tandas Manager PSBL Langsa H. Ade Putra Wijaya Siregar ST. melalui telefon selulernya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed