oleh

Tarian Paduppa Sambut Kedatangan Kapolres Enrekang Yang Baru

ENREKANG,Fokustime.com – Pergantian Kapala Kepolisan Resor (Kapolres) Enrekang di sambut dengan tarian paddupa yang merupakan tarian tradisional bagi masyarakat Sulawesi Selatan, Rabu (05/01/21).

Kapolres Enrekang yang semulanya dijabat AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH, sekarang sudah di jabat oleh AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK.

Suasa pergantian tersebut berlangsung khidmat. Mulai dari gerbang Mapolres di sambut dengan tarian paduppa, lanjut menuju depan ruang lobi dengan para perwira berjejer yang di perkenalkan oleh pejabat lama AKBP Andi Sinjaya kepada pejabat baru AKBP Arief Doddy Suryawan.

Dilanjutkan dengan upacara Welcome and Farewell Parade, dalam rangkaian acara pisah sambut dari AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH, ke AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK.

AKBP Andi Sinjaya yang kini menjabat sebagai Kapolres Situbondo Polda Jatim mengungkapkan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Personel Polres Enrekang yang selama ini telah bekerja sama dengan baik dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

“Berbagai suka dan duka dalan pelaksanaan tugas telah kita lalui bersama segenap Personel Polres, Polsek dan Bhayangkari, jika selama ini ada kebijakan, tingkah laku atau ucapan yang tidak berkenan, secara pribadi dan keluarga mohon dimaafkan,” ucapnya.

AKBP Andi Sinjaya menitipkan segenap personel Polres Enrekang dan jajaran serta Bhayangkari kepada Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, untuk menyongsong tugas-tugas kedepan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, mengatakan akan melanjutkan apa yang telah dirintis Kapolres sebelumnya baik dalam hal pembinaan, maupun sinergitas dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di Enrekang.

“Saya akan melanjutkan apa yang menjadi kebijakan bapak Kapolres Enrekang sebelumnya, dan kami berharap dukungan dan sinergitas dari semua elemen, sehingga Kabupaten Enrekang tetap dalan keadaan kondusif,” harapnya

“Institusi ini tidak akan berhasil jika Kita tidak kompak sebab kita adalah TIM, mari kita bersinergitas dalam mejalankan tugas” Ucapnya.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed