oleh

Tingkatkan Protokol kesehatan Go’wet Grandwisata Jadi Sasaran

-BERITA-8 views

FOKUSTIME BEKASI ||| Sebagai Upaya dalam rangka penanganan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), personil Koramil 01/Tambun Kodim 0509/Bekasi terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis di wilayahnya. Jumat (7/1/2022).

Hal ini berdasarkan Intruksi SE Satgas COVID-19 No 22 Tahun 2021, SE Satgas COVID-19 No 24 Tahun 2021, dan SE Kemenhub No 96 Tahun 2021, selama penerapan PPKM Level 1-4 Jawa-Bali dan luar Jawa-Bali

Kali ini dilakukan langsung oleh Anggota Babinsa Koramil 01/Tambun Serma Agus Riyanto melaksanakan patroli ke obyek wisata Kolam Renang Go’wet Water Park Grand Wisata Desa Lambang Jaya Kecamatan Tambun Selatatan.

Dalam kesempatan tersebut Serma Agus Riyanto menghimbau kepada para pengunjung agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang salah satunya memakai masker, tetap menjaga jarak kemudian jangan lupa untuk selalu mencuci tangan serta tetap melakukan pengecekan suhu tubuh guna mencegah penularan dan memutus penyebaran wabah virus corona khususnya di tempat wisata, ucapnya.

Lebih lanjut ia juga menghimbau kepada para pengelola wisata untuk selalu mengingatkan para pengunjung agar terlebih dahulu mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan oleh pengelola wisata, selalu melakukan penyemprotan cairan desinfektan serta dihimbau untuk melakukan pemasangan banner dan spanduk mengenai antisipasi terhadap penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),”terangnya. (Irp/wo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed