oleh

Jalin Keakraban, Babinsa Puuwatu Komsos Bersama Anggota Staf Kelurahan Kandai

Kendari,Fokustime.com _ Wujud kerjasama yang baik, Serda Liasmin anggota Koramil 1417-10/Puuwatu Kodim 1417/Kendari melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama anggota Staf Kantor Kel. Kandai, Kec. Kendari, Kota Kendari, Jumat (07/01/2022).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Inf Windarto S.Sos.M.M dalam rilisannya (Jumat/07/01/2022).

“Dengan kegiatan ini, dilaksanakan untuk sarana silaturahmi Babinsa bersama Forkopimka dan juga untuk menggali informasi–informasi yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa,” ungkap Dandim.

“Dengan Komsos bersama staf Kelurahan secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya staf Kelurahan Baru dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya,” ujarnya.

Masih dalam suasana di tengah Pandemi Covid-19, Serda Liasmin meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan Lurah dan staf Kelurahan Kandai di wilayah binaannya.

“Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat,” terangnya.

“Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil di lapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat,” tegas Babinsa.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed