oleh

Koramil 01 Tambun Bertindak Tegas Di Museum Gedung Juang Dinyatakan Wajib Masker

-BERITA-13 views

FOKUSTIME BEKASI ||| Beredarnya Kabar Varian Omicron di luar daerah celah penularan masih tinggi jika tidak memakai masker.

Dalam jumpanya Babinsa Serma Heri Suanto di Museum Gedung Juang Tambun Selatan menyampaikan Indonesia kini sudah mencatat kasus pertama varian Omicron yang diyakini penularannya lebih cepat ketimbang varian lainnya termasuk Delta. Sabtu 8/1/2022

Riset terbaru menunjukkan varian Omicron bahkan bisa bereplikasi 70 kali lebih tinggi ketimbang Delta di saluran napas.

Karenanya, masyarakat kabupaten Bekasi wajib tahu cara memakai masker yang benar demi meningkatkan filtrasi agar penularan varian Omicron bisa dicegah dengan optimal. Bukan hanya masker Nempel di dagunya ” Tegas dia dikutip dari laman resmi Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (CDC

Sosialisasi himbaun tersebut di lakukan bersama Security Gedung Juang Jalan Sultan Hasanudin Desa Mekarsari Kecamatan Tambun Selatan.

Jainudin Security gedung Juang
Dan Samsudin petugas Kebersihan Taman Gedung Juang turut jadi Sasaran Himbauan babinsa Koramil 01 Tambun

Komsos Menghimbau kepada petugas gedung juang agar warga masyarakat yang akan mengunjungi obyek wisata Gedung juang Tersebut di minta untuk tetap melaksanakan protes Covid 19 pokoknya wajib masker ” tegas Heri Suanto (irp/wo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed