oleh

Tingkatkan Vaksinasi Babinsa Sambangi Puskesmas Kedungwarigin

-BERITA-9 views

FOKUSTIME BEKASI ||| Untuk mengantisipasi Masuknya varian baru Omicron Sertu Purwanto Babinsa Koramil 13 Kedungwarigin monitoring pelaksanaan Vaksin Covid-19 di Puskesmas Kedungwarigin RT 04/02 kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi.

Kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 dosis pertama jenis Vaksin Sinovac dan Astrazeneca, pfizer yang dilaksanakan oleh Tim vaksinasi Covid 19 Puskesmas Kedungwarigin, bertujuan untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Bekasi yang sehat dan produktif,Sabtu 8/1/2022.

“Dalam pelaksanaannya kegiatan Vaksinasi dilakukan secara protokol kesehatan. Untuk itu, kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu dan khawatir terhadap Vaksin Covid-19 ini”. Ucapnya.

Purwanto mengatakan, Antusias dari warga untuk melaksanakan vaksinasi sangat tinggi, kegiatan itu bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Vaksin ini guna meningkatkan imunitas kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19.


Selain pada anak usia 5 hingga 11 Tahun juga melayani vaksin pada orang dewasa, “tuturnya.

Adapun tahapan Proses Vaksinasi diantaranya Registrasi, Screening, Penyuntikan Vaksin dan Observasi selama 30 menit, guna mengetahui gejala-gejala yang timbul terhadap tubuh pasca dilakukan Vaksinasi.

Di tempat terpisah PLH Danramil 13 Kedungwarigin Lettu kav Indayanto, mengatakan bahwa kegiatan yang ada di wilayah binaan Babinsa diharapkan agar selalu monitor termasuk kegiatan vaksinasi agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar.

“Selain Babinsa kepolisian sektor Kedungwarigin juga menerjunkan personil lainya untuk melaksanakan giat pengamanan jalanya vaksinasi dimaksud”. Pungkasnya. (Irp/wo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed